Pages

Labels

MTs. Al-Ikhlas Raih Juara I Kompetisi Sains Madrasah (KSM) 2019 Se-Lampung Selatan

MTs. Al-Ikhlas kembali meraih Juara Pertama di Kompetisi Sains Madrasah (KSM) 2019, yang di gelar Pada Hari Sabtu 20 Juli 2019.

Lomba ini berlangsung di halaman Madrasah Tsanawiyah (MTs) Negeri 2 Lampung Selatan dan diikuti oleh Ratusan pelajar dari perwakilan 20 Kelompok Kerja Madrasah (KKM) se-Lampung Selatan. 

Bapak Kepala MTs. Al-Ikhlas Tanjung Bintang, Waluyo, S.Ag. merasa sangat bangga terhadap prestasi yang diraih pada perlombaan tersebut. Ucapan selamat dan terima kasih disampaikan atas prestasi yang diraih oleh Yulia Nuraini (Siswi 9A) yang telah mewakili MTs. Al-Ikhlas Tanjung Bintang sehingga dapat meraih Juara I dalam ajang Kompetisi Sains Madrasah (KSM) 2019.

Diketahui, para juara 1, 2 dan 3 nantinya akan mewakili Lamsel pada KSM tingkat Provinsi pada 15 Agustus 2019 mendatang. Bahkan bila raih juara kembali, maka akan mewakili tingkat nasional di Manado pada 20 September 2019 mendatang.

Selain itu, Bapak Waluyo, S.Ag. berharap siswa/i-nya dapat terus menorehkan prestasi sehingga mengharumkan nama MTs. Al-Ikhlas Tanjung Bintang Lampung Selatan. Semoga dengan prestasi ini dapat menjadi motivasi bagi anak didik lainnya, ujar Bapak Kepala Madrasah.